Ayo Dukung Taman Wisata Bukit Punjabu Sidrap di Kompetisi Desa Wisata Nusantara 2022

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Setelah meraih penghargaan di Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021, dengan masuk rangking 300 besar dari 1831 Desa dan mendapat piagam dan piala dari kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif (Kemenparekraf), Taman Wisata Bukit Punjabu kembali menoreh hasil baik di ajang Desa Wisata Nusantara 2022 Kementerian Desa PDTT, di ajang kompetisi Desa Wisata Nusantara 2022.

Ramli Paki selaku Kepala Desa Buntu Buangin, yang di konfirmasi Senin 07/03/22, membenarkan jika Taman Bukit Sulapa Angin Punjabu berada di urutan 13 besar per tanggal 23 Februari 2022 hingga saat ini.

“Sampai saat ini Taman Wisata Bukit Punjabu, Desa Buntu Buangin berada di urutan 13 besar, Alhamdulillah, Itu bisa naik turun, tapi sampai hari ini masih di posisi 13,” ujarnya.

Semoga di ajang Desa Wisata Nusantara 2022, Taman Wisata Bukit Punjabu Sulapa Angin Punjabu mendapat rangking lebih bagus.

Ramli pun mengajak masyarakat untuk terus mendukung melalui aplikasi Desa Wisata Nusantara dan memberikan support berupa “Like” ( menyukai) Taman Wisata Bukit Punjabu, Desa Buntu Buangin. “Ayo ke Punjabu, nikmati suasana panorama gunung,” ajaknya. (Rid)

  • Bagikan