Buka Forum OPD, Judas Amir: Jangan Asal-asalan Susun RKPD dan Renja Kota Palopo 2023

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH, membuka resmi kegiatan Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah dalam rangka menyusun Rencana Kinerja Pemerintahan Daerah (RKPD) dan Rencana Kerja Perangkat Daerah (Renja) Kota Palopo Tahun 2023, di Ruang Pertemuan Ratona, Kantor Walikota Palopo, Selasa, 8 Maret 2022.

Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan ini sangat penting untuk itu mari sama-sama kita pahami dan memaknai sejauh mana kita dapat mengimplementasikan tugas dengan baik dengan perencanaan yang kita rencanakan bersama.

“Pemerintah Daerah ingin melihat wawasan para pimpinan perangkat daerah jangan asal asalan dalam mengerjakan sesuatu yang tidak ada manfaatnya bagi masyarakat karena jabatan kita ini adalah amanah suatu penghargaan yang harus dipegang.” imbaunya.

“Dalam jajaran pemkot kita harus bertanggung jawab tentang hal yang harus dipertanggung jawabkan kita harus pintar terutama dalam menyampaikan kepada masyarakat,” tegas Judas Amir.

Adapun yang menghadiri acara ini, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP. SH.M.Si, Inspektur Kota Palopo,Drs. H. Asir Mangopo, MM, Kepala Bappeda Kota Palopo, Hj. Raodatul Jannah, S.Sos, serta Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo. (*)

  • Bagikan