Ini Dia Rangkaian Kemeriahan Sambut Reinas dan Mubes IKA Smansa Pangkep

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMANSA Pangkep akan menggelar reuni nasional dan musyawarah besar (Reinas dan Mubes) Mei 2022 mendatang, sebagai rangkaian kegiatan sambut hajatan empat tahun sekali tersebut panitia pelaksana menggelar rangkaian kegiatan.

Kegiatan bertajuk road to Reinas dan Mubes IKA Smansa Pangkep dipastikan meriah, dengan sejumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, mulai dari colour fun bike hingga sunatan massal.

“Kita akan meriahkan kegiatan dalam rangka menyambut reuni nasional dan musyawarah besar, akhir Maret nanti, meski begitu kita tetap patuhi protokol kesehatan yang tentu sesuai aturan pemerintah,” ujar Ketua Panitia Reinas Mubes IKA Smansa Pangkep Arisal Hasan, Selasa (08/03/2022).

Road to Reinas dan Mubes nanti akan diawali dengan kegiatan colour fun bike, dan Bazaar 19 Maret 2022 mendatang, kemudian sunatan massal dan tabligh Akbar keesokan harinya.

“Sejumlah kegiatan terbuka untuk umum, baik colour fun bike, Bazaar dan bakti sosial sunatan massal, khusus sunatan massal kami siapkan kuota peserta sebanyak 60 orang,” tambah pria yang akrab disapa Ical tersebut.

Terpisah Ketua Umum IKA SMANSA Pangkep, Adnan Muis berharap agenda Reinas dan Mubes Mei mendatang dapat dihadiri oleh seluruh Alumni SMANSA Pangkep.

“Saya sebagai Ketua Umum IKA SMANSA Pangkep berharap bahwa agenda Reinas dan Mubes IKA SMANSA Pangkep yang Inshaa Allah akan diselenggarakan pada tanggal 7-8 Mei 2022 dapat dihadiri oleh seluruh Alumni SMANSA Pangkep. Kehadiran para alumni diharapkan nantinya akan semakin mempererat hubungan silaturrahim antar alumni dan semakin menumbuhkan rasa cinta terhadap almamater tercinta,” ujar Adnan.

Lebih jauh dikatakan bahwa Reinas dan Mubes ini tidak hanya menjadi ajang silaturrahim, tetapi lebih dari kontribusi terhadap pemerintah pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Reinas dan Mubes ini tidak hanya menjadi ajang silaturrahim saja, tetapi lebih dari itu semua di mana hasil Reinas dan Mubes diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat khususnya di Pangkep dan mampu bersinergi dengan semua pihak dalam membantu pemerintah dalam segala bidang,” tutup Adnan Muis.(*)

 

  • Bagikan