Mesra di Sepeda Santai IKA Smansa, MYL dan Adnan Muis Mungkinkah Berpaket di 2024?

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL – Gelaran sepeda santai colour fun bike yang digelar IKA Smansa Pangkep, Sabtu (19/03/2022) berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah pejabat dan petinggi daerah, tidak terkecuali Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL).

Menarik melihat kemesraan yang diperlihatkan antara bupati MYL dan ketua IKA Smansa Pangkep Adnan Muis, baik disaat melepas rombongan peserta, bersepeda bersama hingga acara usai, mereka selalu bersama.

Antara MYL dan Adnan Muis memang kerap bersama dalam suatu kesempatan, terakhir mereka terlihat kompak saat mengunjungi Astrianty (16), Pasien gagal jantung asal Pangkep, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta beberapa waktu lalu.

Ditanya terkait kedekatan dirinya dengan Bupati MYL, dia mengaku cukup dekat dengan Bupati termuda di Sulsel tersebut, bahkan diakui jika Bupati sedang dalam lawatan ke ibu kota, dirinya kerap dihubungi Bupati MYL untuk bertemu.

“Iya, saya sangat dekat dengan beliau (bupati MYL), saya kerap berbagi cerita soal pemerintahan yang dia pimpin, bahkan jika beliau ke Jakarta, saya selalu menyempatkan diri untuk bertemu,” ungkap Adnan Muis.

Disinggung soal rencana politik, pendiri komunitas sosial I_Am Centre tersebut mengaku jika dirinya belum berfikir ke arah tersebut, meski tidak menutup kemungkinan jika dirinya memiliki rencana panjang soal kontestasi baik itu di pemilu legislatif hingga pilkada Pangkep.

“Belum dek, nanti kita lihat kalau itu (terjun ke dunia politik), saya masih banyak tugas yang harus saya selesaikan,” ujarnya.

Diketahui Adnan Muis merupakan Ketua Umum IKA Smansa Pangkep, dan seorang birokrat yang saat ini berkarir di ibu kota.

Selain dikenal sebagai sosok yang humble, pria yang akrab disapa Nanang tersebut juga dikenal peduli dengan selalu hadir bersama I_Am Centre, disetiap aktifitas sosial, kemasyarakatan hingga kebencanaan.

Meski masih tersisa dua tahun lagi, namun perhelatan Pemilukada Pangkep 2024 mendatang terbilang cukup dekat, bisa dipastikan Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau butuh pendamping baru untuk melanjutkan pemerintahan, lantaran posisi Wakil Bupati yang saat ini dipegang Syahban Sammana berakhir di 2024.(*)

  • Bagikan