Buka Puasa Bersama Forkopimda, Judas Amir: RT Jangan Tidur Sebelum Warga Aman

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Walikota Palopo, Drs.H.M. Judas Amir, MH, dan unsur Forkopimda buka puasa bersama dalam rangkaian  agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palopo di Gedung Serba Guna Sinar Setuju Kota Palopo. Sabtu, (16/04/2022).

Kapolres Palopo, AKBP Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT,  dalam sambutannya mengatakan Palopo sekarang dalam Zona Aman dan Tenang, itu kami liat dari kurangnnya kegiatan-kegiatan yang meresahkan seperti balapan motor yang kerap kali kita dapatkan dimomen bulan Ramadhan. "Kami sudah melakukan razia, kiat-kiat pengamanan selama bulan Ramadhan ini" kata Kapolres.

Sementara itu Walikota Palopo dalam sambutannya pada rangkaian Safari Ramadhan kali ini, menyampaikan RT/RW "Insya Allah, kita akan support dan mendorong kinerja kerja RT/RW, bisa dan di percaya warganya, "Jangan ada RT tidur beristirahat, sebelum warganya aman" tandas Walikota.

Lanjutnya, agar didalam bulan Ramadhan ini semua rukun Islam bisa kita laksanakan.

"Tolong juga supaya diajak ASN, di kasi ingat untuk saling membantu gotong royong, menyelesaikan kendala-kendala yang ada di warga. Ibu RT memfasilitasi bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada warganya."

Di akhir sambutan, Walikota menghimbau agar kepada semua warga Kota Palopo, agar selalu berkomunikasi dengan RT/RW Babinsa di lingkungannya agar masalah-masalah yang ada kita bisa selesaikan, contohnya, seperti orang yang datang/pendatang, bertamu harus melaporkan dirinya ke RT, agar tau datang dengan tujuan apa di Kota Palopo." Tutupnya. (*)

  • Bagikan