Danny Apresiasi Kapolrestabes Makassar Cup: Momen Baik untuk Makassar

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Beri Sambutan di Press Confrence Kapolrestabes Makassar Cup, Nipah Mal, Jumat (13/5).

Danny menyampaikan rasa terima kasih ke Kapolrestabes Makassar yang telah membuat ide luar biasa dan pertama kali digelar di kota Makassar.

"Saya kira kita patut berbangga. Ini adalah event yang dapat menunjang recovery ekonomi. Hal ini harus didukung oleh berbagai pihak, terutama kalangan muda,” katanya.

Diketahui, kegiatan lari terdiri dari tiga kelas, yakni kelas umum, amatir, dan mahasiswa. Sedangkan pawai sepeda hias terbukan untuk umum.

Masyarakat berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik, diantaranya voucher makan dengan total senilai jutaan rupiah dan hadiah utama berupa 10 unit motor Benelli.

Kalla Toyota Kapolrestabes Makassar Cup ini juga didukung oleh Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Toyota Trust, Asuransi Ramayana, Sei Timor, dan Benelli.

Masyarakat yang tertarik dapat langsung mendaftarkan diri di Sekertariat Batalyon 120 Kota Makassar di Jalan Korban 40.000 Jiwa No. 30, Makassar.

Selain itu, masyarakat juga dapat menghubungi hotline di nomor 083131877899 atas nama Alim Bachrie dan di nomor 081354765944 atas nama Willy Yulida. (Isak)

  • Bagikan