Kejutan Danyon Brimob Bone di HUT POMAD ke-76 Tahun

  • Bagikan
Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan Beri Surprise di Denpom, Rabu (22/6)

BONE, RAKYATSULSEL - Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan bersama jajaran menyambangi Mako Den Pom XIV/1 Hasanuddin Jalan Orde Baru Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (22/6).

Kedatangan Komandan Brimob Bone beserta anggotanya tersebut untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada POMAD yang hari ini tepat berusia ke-76 Tahun.

Danyon Nur Ichsan diterima langsung oleh Komandan Detasemen (Danden) Pom XIV/1 Bone Mayor Cpm Azis Hamdani beserta anggota, Danyon C menyerahkan nasi tumpeng sebagai kado HUT POMAD ke-76 tahun.

Danden POM, Mayor Cpm Azis Hamdani menyampaikan terima kasih atas surprise dari Danyon C Pelopor beserta jajarannya di hari ulang tahun POMAD ini.

"Semoga kedepan kita tambah bersinergi dalam membangun dan menjaga keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Bone," ujar Mayor Azis.

Sementara, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan mengungkapkan kedatangannya ke Mako Denpom ini menunjukkan kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri.

Khususnya di Kabupaten Bone tetap terjalin dengan baik bukan hanya di kalangan Komandan/pimpinan namun sampai tingkat anggota.

"Momen yang spesial ini saya beserta keluarga besar Batalyon C Pelopor mengucapkan selamat ulang tahun kepada POMAD yang ke-76. Semoga semakin jaya, responsif dan berintegritas," tutup Perwira pangkat satu melati ini. (*)

  • Bagikan