Bamper Resmi Deklarasi, Siap Bersinergi Program Pemkot Makassar

  • Bagikan
Camat Rappocini, Syahruddin Melantik Pengurus Barisan Militan Perumnas di Hotel Grand Imawan, Minggu (26/6)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Barisan Militan Perumnas atau Bamper resmi deklarasi untuk periode 2022-2024 di Hotel Grand Imawan, Minggu (26/6). Komunitas yang diketuai Fuad Aziz DM ini dilantik oleh Camat Rappocini Syahruddin.

Camat Rappocini, Syahruddin mengatakan, pihaknya bersyukur dengan terbentuknya Bamper di Kecamatan Rappocini. Apalagi, salah satu tujuannya berkontribusi dalam pembangunan kota dan mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

"Alhamdulillah, selaku Camat berterima kasih atas adanya Bamper ini. Nah, kita harap bisa bersinergi dengan pemerintah dan dibawah kendali lurah," tukas Syahruddin.

Mantan Kabid Pengawasan Dinas Perdagangan Kota Makassar itu, Bamper menjadi salah satu contoh kolaborasi yang baik antar masyarakat dan pemerintah. Harapannya, komunitas ini yang ada di Rappocini bisa jadi percontohan untuk kecamatan lain.

"Misalnya longwis di wilayah perumnas paling banyak lorong dalam bentuk setapak, ada di kelurahan Mapala dan Kassi-kassi sehingga mereka bisa membantu kami," tuturnya.

Ketua Umum Bamper, Fuad Aziz DM mengatakan, kegiatan dari organisasi masyarakat ini sejalan dengan visi misi Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan Wakilnya, Fatmawati Rusdi.

Salah satu program Pemkot yang akan dikolaborasikan ialah lorong wisata (longwis).

  • Bagikan