Bupati Wajo Tampil 30 Menit Ulas Inovasi Go Cantik Webinar ASEAN Dengue Day

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Paparkan Go Cantik

Pada kegiatan yang diikuti lebih 500 peserta perwakilan dinas kesehatan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia dan petinggi kementerian kesehatan serta beberapa pakar kesehatan ini, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkeu) kepadanya untuk berbagi tentang upaya pencegahan infeksi dengue melalui Go Cantik.

"Kami tentu masih sangat membutuhkan bimbingan dan advokasi dari Kemenkes untuk penanganan dan pencegahan penyakit termasuk dengue ini," harapnya.

Sementara, Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kemenkes, Maxi Rein Rononuwu, yang membuka webinar ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua yang berpartisipasi dalam menyukseskan peringatan ASEAN Dengue Day kali ini.

"Ini merupakan momentum untuk kita tingkatkan lagi kepedulian masyarakat mengenai penyakit infeksi dengue dan bersama-sama menyerukan 'Wujudkan Indonesia Bebas Dengue' yang menjadi tema nasional tahun ini," katanya.

Maxi juga menyampaikan bahwa pemerintah akan terus melibatkan berbagai komponen masyarakat, swasta, organisasi profesi, organisasi kemasyarakatan, dan mitra-mitra Kemenkes dalam upaya untuk membuat Indonesia bebas dengue.

  • Bagikan