BNNP Sulsel Musnahkan 5 Kg Narkotika

  • Bagikan
Pemusnahan 5Kg Narkotika Jenis Sabu oleh BNNP Sulsel

"Dengan pengungkapan ini, BNNP Sulsel berhasil menyelamatkan anak bangsa dari penyalahgunaan narkotika sebanyak 18.525 orang, dengan asumsi 1 gram narkotika jenis shabu digunakan oleh lima orang," terangnya.

Sementara, dalam pengungkapan kasus narkotika jenis ganja seberat 965 gram di Jalan Malino, Kabupaten Gowa, tepatnya di salah satu kantor ekspedisi, tanggal 25 Mei 2022, tim gabungan BNNP Sulsel, berhasil mengamankan beberapa tersangka diantaranya AS bersama dengan RJ, dan NF yang sedang menjemput ganja tersebut.

Pengungkapan narkotika jenis ganja lainnya berada di kantor ekspedisi, Jalan Perintis kemerdekaan, Makassar seberat bruto 2.425 gram atau 2 kilogram, tanggal 18 Juni 2022. Tersangka yang berhasil diamankan masing-masing, AY dan GBH .

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada personel jajaran Bea Cukai Sulbagsel dan Direktorat reserse narkoba Polda Sulsel atas sinergitasnya dalam pengungkapan kasus narkotika di wilayah Sulsel," paparnya.

"Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder untuk bersama-sama mengambil peran melawan narkoba War On Drugs," pungkasnya. (Isak)

  • Bagikan