Polda Sulsel Terus Dalami Dugaan Korupsi Pengadaan Kontainer Makassar Recover

  • Bagikan

"Kurang lebih sama dengan yang Camat Rappocini sampaikan di media, data-data awal. Saya lupa berapa pertanyaan, yang pasti kurang lebih 1 jam dikonformasi," sebutnya.

Dengan tegas, Pangerang menyampaikan akan menghargai seluruh proses hukum yang ada. Setiap panggilan penyidik akan dipenuhi sebagaimana mendukung proses hukum yang berlangsung.

"Namaya pemanggilan kita harus tetap patuh terhadap itu. Yang jelasnya nanti kita liat bagaimana, karena inikan juga belum masuk tahap pemeriksaan internal oleh Inspektorat dan BPK," katanya.

Sementara, Camat Rappocini Syahruddin juga menyampaikan hal yang sama. Pada penyidik dirinya mengaku menyampaikan terkait proses pengadaan kontainer di setiap kelurahan di wilayahnya.

"Itu klarifikasi data terkait pengadaan kontainer. Saya sampaikan saja semua kondisinya kepada polisi,” sebut Syahruddin.

Di kelurahannya sendiri, kata dia masih ada dua yang belum rampung. Namun prosesnya sisa menunggu administrasi pencairan pembayaran saja. Fisiknya pun sudah rampung.

“Ituji saya sampaikan yang ditanyakan. Saya kira amanji karena saya sampaikan semua kondisinya di Kecamatan Rappocini,” bebernya.

  • Bagikan