Ketua DPP Bappilu Zainudin Amali Nilai Kepemimpinan Taufan Pawe di Golkar Sulsel Positif

  • Bagikan

JAKARTA, RAKSUL - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menemui Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Golkar Zainudin Amali.

Pertemuan berlansung di ruang dinas Zainudin, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Lantai 10, Kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Juli 2022.

Taufan Pawe didampingi Ketua Bappilu Golkar Sulsel Herman Heizer, Wakil Ketua Bidang Pemuda Rahman Pina, dan Wakil Ketua Zulham Arief.

Zainudin Amali menilai, kepemimpinan Wali Kota Parepare itu di Golkar Sulsel sangat positif. Berjalan sesuai yang diharapkan DPP. Mengingat dalam pertemuan tersebut, TP melaporkan strategi pemenangan di Sulsel.

"Ini sudah positif sekali. Kepemimpinan Pak TP di Golkar Sulsel sudah on the track," kata Zainudin merespon laporan TP.

Zainudin juga merespon atas riak-riak yang terjadi di Golkar Sulsel. Menpora itu berpesan, TP tetap fokus bekerja dan tidak merespon hal-hal yang bisa mengganggu kinerja Golkar Sulsel.

"Beliau (Zainudin Amali) tetap berkeyakinan bahwa di bawah kepemimpinan saya, Golkar Sulsel Insyallah tetap mendapat dukungan dari DPP. Pak Zainudin juga nilai kinerja kami sudah on the track. Saya diminta tidak terpengaruh dengan upaya-upaya yang bisa mencederai eksistensi Golkar di Sulsel," ungkap Taufan Pawe.

Dalam laporannya, Taufan Pawe membeberkan terkait strategi pemenangan di Sulsel. Ketua Ormas MKGR Sulsel itu turut mengungkapkan beberapa konsep dan metode-metode pemenangan untuk mencapai target kemenangan. Diantarnya mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Beliau (Zainudin Amali) sangat yakin dari awal sewaktu kedatangannya di Makasar pada acara konsolidasi pemenangan Pilpres. Beliau dari situ sudah yakin bahwa metodologi pemenangan pilpres di Sulsel, Insyallah akan sesuai dengan target capaian yang telah ditetapkan," bebernya.

Sementara Herman Heizer mengatakan, dalam silaturahmi bersama Zainudin Amali, dirinya melaporkan kesiapan Bappilu Sulsel dalam menyusun grend desain strategi untuk mempertahankan kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kita tidak akan hanya menang tetapi kita akan menambah jumlah kursi. Bukan hanya pada tingkatan provinsi tetapi juga di kabupaten, kota, dan tentu saja DPR RI," katanya.

Dirinya menambahkan, pada Agustus 2022 mendatang, Bappilu Golkar Sulsel akan menggelar rapat koordinasi daerah dengan Bappilu Golkar 24 kabupaten kota di Sulsel.

"Pak Zainudin Amali sangat mengapresiasi dan mendukung serta memberikan kepercayaan Bappilu Sulsel untuk memenangkan Golkar di Sulsel," pungkasnya. (*)

  • Bagikan