Sembilan Parpol Tak Perlu Verifikasi Faktual

  • Bagikan
Sembilan Parpol Spesial di Pemilu 2024

Taufan yang juga Wali Kota Parepare dua periode menyebut, infrastruktur Golkar paling siap menghadapi Pemilu 2024. Pengalaman melalui sejumlah pesta demokrasi dianggap jadi bekal untuk memenangkan kontestasi ke depan.

"Golkar Sulsel sudah punya pengalaman. Saya sudah ajak ketua-ketua DPD 2 untuk berinovasi, membesarkan partai dan membuka peluang sebesar-besarnya kepada putra-putri terbaik daerah untuk ikut pemilu legislatif nanti," kata Taufan.

Taufan Pawe menandaskan semua mesin politik partai harus mulai bekerja menatap Pemilu 2024. Kerja politik itu dimulai dengan menyosialisasikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai bakal calon presiden.

Ketua DPD NasDem Takalar, Achmad Daeng Sere menyampaikan bahwa Partai Nasdem Takalar sudah siap dan optimistis menghadapi proses verifikasi yang akan dilakukan KPU.

“Kami sudah siap lakukan verifikasi dari KPU. Kami siap hadapi pemilu, memenangkan Partai NasDem di Takalar,” kata Achmad Daeng Sere.

Sebelumnya, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, Pasti NasDem bertekad menyapuh bersih kemenangan di Pileg 2024 mendatang. Setelah kursi legislatif diperoleh akan jadi modal mengusung kepala daerah.

  • Bagikan