Beri Arahan, Liberti Sitinjak Minya ASN Kemenkumham Sulsel Berkinerja untuk Warga

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak Beri Arahan ke Pejabat Lingkup Kemenkumham Sulsel, Rabu (27/7)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulsel, Liberti Sitinjak beri pengarahan pada seluruh pegawai bertempat di halaman Kantor Wilayah, Rabu(27/7).

Pengarahan ini diberikan sebagai respon pimpinan untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai.

“Dalam bekerja, kita diikat oleh kedisiplinan, ada pimpinan ataupun tidak ada pimpinan, merupakan kesadaran kita untuk bekerja sebaik-baiknya melaksanakan tugas dan fungsi,” jelas Liberti.

Liberti Sitinjak mengatakan, sebagai pimpinan tertinggi Kanwil Sulsel, walaupun dirinya tidak berada dikantor, namun pegawai harus menanankan dalam dirinya bahwa kakanwil tetap ada dikantor.

“Saya tidak perlu membuat aturan yang macam – macam, jika seluruh pegawai menyadari hal diatas dan taat akan hal tersebut,” tegasnya.

Liberti bahkan memberikan apresiasi pada pegawai yang berkontribusi pada Kanwil Sulsel. "Setiap pegawai yang memberikan kinerja terbaik dalam rangka mewujudkan program Kemenkumham akan kami berikan penghargaan,” ucapnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan pemberian penghargaan pada 10 Unit Pelaksana Teknis yang telah memberikan kinerja terbaik. Juga penghargaan yang diberikan pada pegawai teladan di Kanwil Sulsel.

Terakhir Liberti berpesan agar jajarannya terus bersinergi dan bekerja bersama-sama untuk kemajuan Kanwil Sulsel. “Biarlah kinerja kita berguna bagi institusi, bangsa dan negara khususnya masyarakat Sulawesi Selatan,” harap Kakanwil menutup arahannya. (*)

  • Bagikan