Ketua PAPPRI Support Dua Warga Gowa Lolos DA5 Indosiar

  • Bagikan
Putri Amelia bersama ibunya Sowan ke Ketua PAPPRI Husniah Talenrang di kediamannya.

GOWA, RAKYATSULSEL - Ketua Persatuan Artis Penyanyi Pemusik dan Pencipta Lagu Republlik Indonesia (PAPPRI)  Husniah Talenrang mensupport dua warga Gowa yang lolos mendapatkan Golden Ticket ke Senayan pada Audisi Dangdut Academi Sesion 5, Selasa (2/8).

"Sebagai Ketua Pappri, pastinya kami akan memberikan dukungan kepada kedua putra putri asal Kabupaten Gowa," kata Husniah Talenrang usai menerima kunjungan Putri Amelia di kediamannya Jalan Talasalapang Makassar. Minggu, (2/8) kemarin.

Putri Amelia didampingi Ibunya berkunjung ke kediaman pribadi Ketua PAPPRI Husniah Talenrang, memohon restu dan rencananya akan berangkat ke Jakarta dalam waktu dekat.

Kepada Ketua PAPPRI, Putri Amelia menceritakan awal perjalanannya mengikuti audisi hingga mendapatkan golden tiket DA Sesion 5.

Selain Putri Amelia Asal Kecamatan Bontonompo. DA5 kali ini memberikan dua golden tiket putra putri Kabupaten Gowa. Salah satunya Hasby warga Kecamatan Pallangga.

Keduanya akan berjuang bersama peserta DA5 lainnya dari berbagai provinsi untuk menjadi juara di pagelaran Dangdut Academi Sesion 5 Indosiar.

Husniah Talenrang mengungkapkan, dirinya bangga dua perwakilan membawa nama Kabupaten Gowa mendapatkan Golden Ticket menuju Senayan Jakarta membawa

Selain itu, dia berharap masyarakat turut mendukung mendukung Putra-putri Kabupaten Gowa di DA5 Indonesiar.

"Saya pribadi dan selaku Ketua PAPPRI, bangga ada perwakilan Gowa lolos ke dangdut academi. Pastinya kami support" tandas Ketua PAPPRI Kabupaten Gowa. (Adk)

  • Bagikan