Kakanwil Kukuhkan 10 Guru KI Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak Kukuhkan Guru KI

Kemudian Razilu memaparkan 16 program unggulan DJKI 2022 dimana salah satu programnya yaitu: Program ke-7 DJKI Aktif Belajar dan Mengajar melalui OPERA DJKI (Organisasi Pembelajaran DJKI).

"OPERA DJKI ini telah dilaksanakan 8 kali (400 peserta setiap kali), webinar IP Talks yang diikuti oleh hampir 6.000 peserta dan 346 Guru KI (RUKI) mengajar yang akan dikukuhkan oleh Menteri Hukum dan HAM hari ini. Tahun ini RUKI akan diterjunkan ke 170 sekolah agar siswa-siswi mendapatkan pendidikan KI sejak dini,"jelas Razilu.

Lebih lanjut, Razilu katakan, hal tersebut menjadi gambaran atas komitmen DJKI dalam mensukseskan program unggulan DJKI 2022 yang pada akhirnya berdampak pada keberhasilan Kemenkumham untuk ikut serta dalam mewujudkan KI sebagai poros pemulihan ekonomi nasional di era digital economy sebagai cita-cita kita bersama.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum Mohammad Yani. (*)

  • Bagikan