Ketua Tim Penggerak PKK Palopo Buka Karnaval HUT RI ke-77 tingkat TK-SD

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Ketua Tim Pengerak PKK Kota Palopo juga adalah Bunda PAUD Kota Palopo, dr.Utia Sari Judas, menghadiri kegiatan karnaval tingkat TK dan SD dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan RI di Lapangan Gaspa Kota Palopo, Sabtu (13/8/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot), dilepas secara resmi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, dr. Utia Sari Judas beserta Sekretaris Daerah Kota Palopo, H. Firmanzah dan diterima langsung Walikota Palopo Judas Amir.

Pembukaan karnaval diingirin dengan penampilan Marching Band dari TK Islam Asbary Kota Palopo. Sebanyak 71 peserta dari tingkat Taman Kanak-Kanak dan 73 peserta tingkat Sekolah Dasar.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo ,dr. Utiasari Umar mengingatkan kepada orang tua murid beserta guru pembimbing masing-masing sekolah, agar kiranya memperhatikan anak- anaknya mengingat peserta masih kanak - kanak, yang masih sangat butuh pendampingan, agar acara bisa berjalan dengan baik aman dan lancar. (*)

  • Bagikan