Rayakan HUT ke-21, Ini Pesan Wakil Ketua Demokrat Takalar

  • Bagikan
Penyerahan Kue Tumpeng di Acara HUT Demokrat Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan menggelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke 21.

Acara itu digelar secara sederhana di kantor DPC Partai Demokrat, Jalan Mappajalling Daeng Kawang, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Jumat (9/9).

Syukuran itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Plt Ketua DPC Demokrat Wahyuddin Syahruddin dan saksikan seluruh Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Takalar.

Wahyuddin Syahruddin mengatakan, HUT ke 21 Partai Demokrat merupakan momentum untuk memperkuat kebersamaan internal Partai Demokrat.

"Kita berharap tidak ada lagi konflik internal partai, mari kita bersama-sama bekerja dengan tulus untuk membesarkan Partai Demokrat khususnya di Takalar," kata Plt Ketua DPC Takalar, Wahyudin Syahrudin, Jumat (9/9)

Sementara itu, Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Takalar, Husniah Rachman, meminta seluruh pengurus Partai Demokrat Takalar untuk bergandengan tangan membesarkan Partai berlambang mersi tersebut.

"Saya minta seluruh pengurus Partai Demokrat Takalar tetap solid, menjaga solidaritas, bekerja dengan tulus, ikhlas untuk membesarkan Partai Demokrat," ujar Husniah Rahman.

Pada kesempatan itu, hadir Ketua DPC AMPD Takalar Dewi Yuliana beserta sejumlah PAC AMPD Kecamatan. Kata dia, pihaknya merespon positif momen perayaan HUT ke-21 Demokrat. Harapannya, keberadaan AMPD sebagai sayap partai bisa bersinergi dengan partai untuk menghadapi perkembangan situasi politik yang semakin dinamis.

"Semoga momen HUT ini kita semakin bersinergi dalam menghadapi tantangan politik di masa mendatang," tukasnya. (Adhy/Supahrin Tiro)

  • Bagikan