Aksi Begal Jeneponto Telan Korban Jiwa

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Aksi begal lagi-lagi terjadi di Kabupaten Jeneponto, dan kali ini korbannya meregang nyawa.

Seorang perempuan warga Dusun Kaloko, Desa Pao, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Rio Dg Jintu (55), Selasa (29/9/2022) sekitar pukul 06.00 Wita menjadi korban pembegalan di jalan poros Togo- Togo, Kec. Batang, Kab. Jeneponto.

Kejadian bermula saat korban melintas di jalan poros Togo-Togo dibonceng sepeda motor oleh kerabatnya, dan tiba- tiba tas milik korban ditarik oleh orang tidak dikenal yang juga menggunakan sepeda motor, akibat saling tarik tas, korban akhirnya terjatuh dari sepeda motor dan mengalami pendarahan hebat pada bagian hidung dan mulut.

Akibat pendarahan tersebut, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Togo-Togo untuk mendapatkan tindakan medis, namun sayang nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Kapolsek Batang, IPTU Yasiruddin membenarkan insiden pembegalan di wilayahnya. "Cocokmi, kejadiannya tadi pagi sekitar jam 6," kata Kapolsek Batang kepada wartawan.

Korban diketahui seorang pedagang yang kerap menjual ikan di pasar, korban dibegal saat hendak membawa ikan ke pasar Togo-Togo untuk dijual. (Zad)

  • Bagikan