Peserta Jalan Santai Golkar Berebut Foto Bareng IAS

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Politikus senior Partai Golkar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menjadi magnet tersendiri di tengah ribuan peserta jalan santai Partai Golkar di Depan Kantor Golkar Makassar, Jalan Riburane, Minggu (16/10/2022). Wali Kota Makassar dua periode itu menjadi rebutan untuk foto selfie atau bareng.

"Alhamdulillah, semoga kegiatan ini menjadi genderang penabuh soliditas Golkar menatap kontestasi pileg dan pilpres 2024 mendatang," ujar IAS.

IAS hanya menyambut dengan senyum kecil beberapa simpatisannya yang berteriak "gubernurku" saat menyapa dirinya.

IAS hadir mengenakan kaos kuning bergambar dirinya dengan tulisan Semangat Baru 2024. Yang menarik, sejumlah peserta jalan santai juga hadir dengan beberapa jenis baju IAS. Ada bergambar IAS dan Airlangga Hartarto bertuliskan Semangat Baru Golkar 2024. Ada juga baju bertuliskan IAS IS BACK 2024.

IAS berjalan dengan sejumlah rombongan yang mengawal Ketua AMPI Sulsel, Andi Nurhaldin Halid yang juga wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

Partai Golkar Sulsel sukses menggelar jalan santai serentak di 24 kabupaten dan kota dalam rangkaian HUT ke- 58, Minggu 16 Oktober 2022.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe yang melepas peserta jalan santai di kantor DPD II Partai Golkar Makassar didampingi Sekretaris Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, anggota DPRD Sulsel Andi Debby Purnama, dan Ketua Fraksi Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir.

Juru Bicara Golkar Sulsel Zulham Arief menjelaskan, dari laporan yang masuk peserta jalan santai di Sulsel menembus angka 228 ribu peserta. Dengan jumlah itu, maka rata- rata peserta jalan santai di kabupaten kota di Sulsel mendekati angka 10 ribu, kecuali Makassar.

"Saya kira ini pencapaian yang baik, sekaligus sebagai pemanasan menuju Pemilu 2024," kata Zulham yang juga Sekretaris AMPG Sulsel itu. (*)

  • Bagikan