Gerindra Gowa Masif Edukasi Warga Soal Pendidikan Politik

  • Bagikan
Suasana Kelas Pendidikan Politik Gerindra Gowa

"Maka dari itu kegiatan pendidikan politik dipandang perlu, guna memberikan edukasi terhadap masyarakat sehingga kedepannya masyarakat diharapkan minat politiknya semakin meningkatkan. Selain dapat mendorong peningkatkan partisipasi dalam pesta demokrasi, kegiatan ini juga dapat menambah wawasan dalam sistem pemerintahan di Indonesia, " ungkapnya.

Pendidikan politik yang dilaksanakan di Bajeng berlangsung selama 5 jam dan dihadiri sekitar 250 peserta yang berasal dari semua Desa/ kelurahan sekecamatan Bajeng dan Bajeng Barat.

Partai besutan Prabowo Subianto ini tergolong salah satu partai yang begitu intens hadir ditengah masyarakat . Dimana selain kegiatan pendidikan politik, DPC Partai Gerindra Gowa juga sering melakukan kegiatan pembagian pupuk gratis untuk petani di Kabupaten Gowa.

Dibawah kepemimpinan Andi Tenri Indah selaku Ketua DPC Partai Gerindra Gowa dinilai oleh banyak pihak sebagai partai yang begitu peduli dan perhatian akan kebutuhan masyarakat khususnya di Kabupaten Gowa.

Pendidikan politik yang dilaksanakan di Bajeng berlangsung selama lima jam dan dihadiri sekira 250 peserta yang berasal dari semua desa atau kelurahan se-Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat. (Abdul Kadir/Raksul/A)

  • Bagikan