Gerindra Gowa Masif Edukasi Warga Soal Pendidikan Politik

  • Bagikan
Suasana Kelas Pendidikan Politik Gerindra Gowa

GOWA, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gowa intens hadir ditengah masyarakat. Bahkan massif membuat kegiatan tentang pendidikan politik.

Terbaru, pengurus Gerindra Gowa menyasar masyarakat Kecamatan Bajeng. Mereka mengedukasi warga dalam kelas pendidikan politik. Sebelumnya, agenda pendidikan politik dilaksanakan di Bajeng Barat, Tinggimoncong, Parigi, Tombolo Pao.

Sekertaris Partai Gerindra Kabupaten Gowa Muhammad Idris Rate mengatakan Pendidikan Politik adalah wadah masyarakat untuk meningkatkan pemahaman di bidang Politik.

"Pendidikan politik adalah sebuah wadah bagi masyarakat dalam meningkatkan pemahaman di bidang politik, salah satu yang membuat masyarakat antipati terhadap partai politik karena ketidak pahaman masyarakat akan arti sebuah politik," kata Idris, Selasa (18/10).

Menurutnya, Pendidikan Politik yang digagas Partai Gerindra Gowa juga merupakan salah satu kegiatan yang dinilai meningkatkan dan mendorong partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi pada Tahun 2024 mendatang.

  • Bagikan