Gubernur Sulsel Hadiri Forum Kamtibmas, Sebut Bentuk Sinergitas dengan Pemprov

  • Bagikan
Gubernur Sulsel, Kapolda, Pangdam Foto Bersama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Forum Komunikasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat atau Forum Kamtibnas di Hotel Dalton Makassar, Selasa (18/10).

Hadir pada kesempatan itu, para Kapolres, Kasat Binmas, Kanit Binmas dan Seluruh Petugas Binmas Polda Sulsel. Selain itu, ada Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana dan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso.

Andi Sudirman mengapresiasi kegiatan forum komunikasi ini yang dilakukan oleh Polda Sulsel. Apalagi forum ini sebagai bentuk upaya strategis dalam bersinergi bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

"Forum Kamtibmas ini baik sekali. Hal ini upaya-upaya strategis kita dalam bersinergi ditengah pandemi, pengendalian inflasi terutama masalah pangan," ungkap Sudirman Sulaiman.

Sudirman berharap Polri dapat membantu pemerintah provinsi dalam pembangunan Sulsel kedepannya. Terlebih, ada tugas nasional menjadikan Sulsel sebagai ketahanan pangan.

"Kami tentu berharap kepada Binmas mau membantu dalam upaya menyerapan stok daripada beras. Termasuk juga terutama tugas-tugas polri dalam membantu sinergitas pemerintah dalam pembangunan Sulsel," ucapnya.

  • Bagikan