UKM Tapak Suci Cabang 18 UINAM Bakal Gelar Turnamen Nasional Rektor UINAM CUP VI

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Turnamen Nasional Pencak Silat yang di selenggarakan oleh UKM Tapak Suci kembali diadakan tahun ini di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), dengan mengusung tema "Menjalin Silaturahmi dalam Bingkai Kompetisi dengan Semangat Sportivitas dan Berakhlak Mulia".

Turnamen ini merupakan Turnamen Nasional Pencak Silat Tapak Suci yang ke VI yang diadakan setiap tahunnya. Turnamen ini seharusnya dilaksanakan Jum'at, 25 November 2022, diundur dan akan dilaksanakan Rabu, 14 Desember 2022, di gedung Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Kampus 2.

Hal tersebut disampaikan, Nur Hikmah yang sebagi ketua panitianya UIN CUP VI. Ia mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Turnamen Nasional Pencak Silat Tapak Suci UINAM CUP VI diundur karena di tanggal 25 November ada perserta siswa/i yang akan melaksanakan ujian sekolah.

"Turnamen Nasional Pencak Silat Tapak Suci UINAM CUP VI diundur sampai bulan Desember dan pendaftarannya yang seharusnya sudah tutup, di buka kembali dan di perpanjang hingga 18 November 2022 dan mendapatkan stiker baju turnamen," ucapnya, Senin (24/10/2022).

Turnamen Nasional ini dibuka khusus untuk perguruan Tapak Suci yang ada di seluruh daerah di Indonesia. (*)

Citizen Reporter: Rahmat Ramadhan

  • Bagikan