Tunaikan Janji, Hamka B Kady Hadirkan Ruas Jalan Penghubung Desa Gunung Silanu dan Pallantikang

  • Bagikan
Hamka B Kady meresmikan ruas jalan penghubung antara Desa Gunung Silanu - Desa Pallantikang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (27/10).

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Sebagai wakil rakyat di DPR RI, Hamka B Kady telah menunaikan janjinya kepada masyarakat Desa Gunung Silanu dan Desa Pallantikang, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Kamis 27 Oktober 2022, Legislator Golkar dari Dapil Sulsel I itu meresmikan PISEW berupa ruas jalan penghubung antara Desa Gunung Silanu - Desa Pallantikang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Didampingi tim Sahahat HBK-LBK, Hamka menggunting pita sebagai tanda selesainya proyek pembangunan infrastruktur dan sosial ekonomi wilayah di desa tersebut.

Hamka menyampaikan, program PISEW ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama atas pembangunan sarana dan prasarana untuk memudahkan transportasi hasil pertanian dan kegiatan pembangunan lainnya di desa.

Pembangunan infrastruktur yang merata berkelanjutan dan sesuai prioritas merupakan hal penting demi kesejahteraan masyarakat,” kata Legislator Partai Golkar Daerah Pemilihan Sulsel I tersebut.

Hamka mengaku senang dan bersyukur hasil perjuangannya di Senayan bisa dirasakan langsung manfaatnya untuk masyarakat. Salah satunya infrastruktur jalan desa ini.

“Hal seperti ini memang harus dengan ikhtiar kuat di DPR sehingga benar-benar terealisasi. Kita patut berbangga bahwa Desa Bontomanai sekarang sudah lebih maju,” pungkasnya.

Pada akhirnya, jalan desa ini bisa dimanfaatkan penduduk yang mayoritas berprofesi sebagai petani ini untuk mengangkut hasil bumi mereka. Juga tak kalah penting membuka akses luas bagi penduduk desa agar tidak lagi terisolir. (Yad/Raksul/A)

  • Bagikan