Anies Bertemu Pimpinan PKS, Akui Bahas Pemilu 2024

  • Bagikan
Anies bertemu Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (30/10). (Ist)

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Bakal calon presiden (capres) dari Partai NasDem Anies Baswedan menyambangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (30/10).

Pada kesempatan itu, Anies Baswedan bertemu pimpinan PKS dan berbincang santai, masing-masing Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu dan Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS Ahmad Heryawan (Aher). Kunjungan mantan Gubernur DKI Jakarta itu sebagai narasumber dalam acara pelatihan relawan advokasi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS).

“Kita ngobrol, sebelum acara mulai mengobrol diskusi dengan Pak Presiden PKS dan Pak Wakil Ketua Majelis Syuro, kita mendiskusikan banyak hal,” kata Anies.

Anies tak memungkiri, dirinya membicarakan agenda Pemilu 2024 dengan Syaikhu dan Aher. Pembicaraan itu berlangsung santai dan belum ada kesepakatan.

“Seperti kita tahu masa-masa ini adalah masa membicarakan terkait dengan rencana dua tahun yang akan datang Pemilu dan Pilpres. Walaupun yang dibicarakan santai, tidak ada sesuatu yang khusus. Tidak ada kesepakatan dan lain-lain,” ucap Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengutarakan, perbincangan itu berlangsung dengan suasana kebersamaan. Terlebih, PKS sudah mendukung Anies sejak di DKI Jakarta.

  • Bagikan