Kolaborasi Bangun Gowa: 165 Penghargaan Berhasil Diterima

  • Bagikan
HUT Gowa ke 702 Tahun

GOWA, RAKYATSULSEL - Kabupaten Gowa kini sudah berusia 702 tahun. Hari Jadi Gowa (HJG) ke-702 ini mengangkat tema 'Gowa Bangkit Dengan Kolaborasi'. Puncak perayaannya berlangsung di Balla Lompoa, Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (17/11/2022).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berharap momentum HJG Ke-702 ini mampu meningkatkan hubungan emosional seluruh pihak, khususnya pemerintah dan masyarakat serta kerjasama dan kolaborasi terus terjalin.

"Pemerintah tidak dapat jalan sendiri tapi membutuhkan kerjasama dari seluruh pihak yang ada sehingga bisa membawa Gowa lebih baik dan masyarakatnya sejahtera di masa yang akan datang," ujar Adnan.

Besarnya tuntutan dan harapan masyarakat tehadap Pemerintah Kabupaten Gowa membuat Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni terus memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya.

Tema "Gowa Bangkit dengan Kolaborasi" sangat berkolerasi dengan capaian-capaian yang diraih hingga saat ini, dimana pemerintah berhasil menerima 29 penghargaan tahun ini, sehingga total sejak Adnan-Kio menjabat sebagai bupati dan wakil bupati telah menerima sebanyak 165 penghargaan, baik di tingkat nasional, regional maupun provinsi.

"Berbagai penghargaan yang kita raih tentu menggambarkan adanya peningkatan kinerja pemerintahan yang semakin baik bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Gowa. Ini berkat kerjasama seluruh pihak yang ada dan masyarakat yang bersatu memberikan kepercayaan kepada pemerintah sehingga bisa lebih banyak lagi keberhasilan yang kita diraih," ungkapnya saat menyampaikan orasinya pada Rapat Paripurna Istimewa, di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Selasa (15/11).

  • Bagikan