Kuburan Misterius Tiba-tiba Muncul di Pekarangan Rumah Warga Tamalate, Makassar

  • Bagikan
Polisi Memeriksa Kuburan Misterius di Kecamatan Tamalate

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Warga di Komplek Perikanan, Jalan Balang Baru, Kecamatan Tamalate digegerkan adanya penemuan kuburan secara misterius di pekarangan rumah miliknya.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS mengatakan gundukan tanah menyerupai kuburan itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Mariati (62) sekira pukul 09.25 Wita, Senin (21/11).

"Iya di Tamalate, warga temukan gundukan tanah mirip kuburan di depan rumahnya," kata AKP Lando KS , Senin (21/11).

Lando--sapaan akrabnya menjelaskan, dari keterangan saksi Mariati awalnya dia sedang menyapu halaman, kemudian melihat gundukan tanah area halaman rumah. Lalu, terdapat lilin yang sudah dibakar, bunga pandang juga batu.

Karena curiga itu adalah kuburan, sambung Lando, Mariati memanggil tetangga untuk mengecek dan menggali gundukan itu. Setelah digali ditemukan sarung kotak-kotak warna biru, bungkusan plastik warna hijau serta ada potongan papan tripleks.

"Di lokasi itu, di dalam tanah juga ditemukan kain warna putih, kain kafan didalamnya diduga mayat bayi manusia tapi belum dibuka. Karena saksi takut, dia menghubungi Lurah dan Binmas di kelurahan itu, Kelurahan Balang Baru agar lokasi diamankan," sebutnya.

  • Bagikan