Berkunjung ke SMAN 2 Sidrap, Kapolres Sidrap Deklarasikan Sidrap Bersinar

  • Bagikan
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah disambut dengan pengalungan sarung tenung dari siswa SMAN 2 Sidrap.

SIDRAP RAKYATSULSEL. CO - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah kembali mengunjungi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Sidrap untuk berkunjung dalam kegiatan Deklarasi Sekolah Bersinar (Bersih Narkoba).

Kegiatan deklarasi ini berlangsung di SMAN 2 Sidrap Jalan Walter Mongisidi No 4 Pangkajene Sidenreng, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap, Senin(28/11/2022)

Tampak hadiri dalam kegiatan ini ratusan pelajar, guru dan Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Arham Gusdiar, Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim, Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Saharuddin, Kabag OPS Kompol. Nasri. Kepala Humas Polres Sidrap AKP Zakaria Lessa. Kapolsek Martengangae Iptu. A. Mappahaerul, Kepala Sekolah SMAN 2 Sidrap Drs. H. Mursalim

Tampak pantauan media Rakyat Sulsel saat berada di lokasi Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah disambut dengan Tari Paduppa  dari sejumlah siswa, dan pengalungan sarung tenung dan penyerahan bunga kepada Kapolres beserta istri.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah dalam sambutanya menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada pihak sekolah, sudah menyiapkan segala sesuatu dalam menyukseskan acara Deklarasi Sekolah (Bersinar) Bersih Narkoba.

"Deklarasi Sekolah Bersinar ini kita lakukan bertujuan untuk menjauhkan anak-anak kita dari peredaran atau pengunaan obat terlarang dalam hal ini narkoba khususnya ditingkat pelajar," ujar

"Maka dari itu saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat,Pemudah untuk bersinergi melawan peredaran Narkoba, dan ada beberapa paktor penyalahgunaan narkoba pasalnya bisnis narkoba ini sangat mengiurkan, apa lagi di erah teknologi dan informasi," sambungnya.

Kepala Sekolah SMAN 2 Sidrap, Drs. Mursalim dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Sidrap sudah memilih sekolah kami untuk melakukan deklarasi,

Kepala Sekolah juga menambahkan bahwa di sekolah kami ada sekitar 1.300 orang siswa, moga dengan adanya Deklarasi ini siswa kita dapat lebih terhindar dengan narkoba.

"Yang sangat perlu kami sampaikan bahwa moga bapak Kapolres bisa aktifkan kembali Operasi kasi sayang pasalnya banyak siswa kita memanfaatkan belajar di luar sekolah dan insya Allah saya juga bakal bekerja sama Satpol PP untuk menindak kepada siswa kami yang kedapatan di luar di saat jam pelajaran berlangsung," tandasnya. (Ridwan)

  • Bagikan