Pengedar Sabu di Sulsel Meningkat Signifikan Sepanjang 2022

  • Bagikan
Suasana Rilis Capaian Kinerja 2022 Polda Sulsel. (A/Isak)

"Sementara itu kerjasama dengan Bea Cukai dan perusahaan jasa ekspedisi berhasil memaksimalkan pengungkapan kasus tipidnarkoba," sebutnya.

Melalui kegiatan preventif kata Dodi, dengan melakukan berbagai upaya untuk mencegah semakin massifnya peredaran narkoba, melakukan pemetaan daerah rawan narkoba, dan melaksanakan pengamanan wilayah kring serse.

"Disamping itu dilakukan operasi di wilayah rawan narkoba dan tempat hiburan malam serta tempat keramaian masyarakat lainnya guna sterilisasi peredaran narkoba," ujarnya.

Sementara dalam konteks penegakan hukum, Ditresnarkoba Polda Sulsel dan Satresnarkoba jajaran tetap berkomitmen kuat dalam melakukan upaya berantas narkoba. Beberapa polres berhasil mengungkap kasus menonjol seperti, Polrestabes Makassar, Polres Pelabuhan, Polres Parepare, Polres Pinrang dan tim Ditresnarkoba Polda Sulsel.

Selain itu, beberapa polres secara kuantitatif juga berhasil meningkatkan jumlah ungkap kasusnya seperti, Polres Bone, Polres Gowa, Polres Takalar, Polres Pelabuhan, Polres Pinrang dan Polres Wajo.

  • Bagikan