Suasana Haru Warnai, Tahlilan 100 Hari Wafatnya Putra Bungsu Ketua DPD PAN Gowa

  • Bagikan
Tahlilan 100 hari wafatnya Muhammad Faiz Dzhwan Adzikri, di kediaman Ketua DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang, Jalan Talasalapang, Kota Makassar, Sabtu (7/12) malam.

GOWA, RAKYATSULSEL - Tahlilan 100 hari wafatnya Muhammad Faiz Dzhwan Adzikri yang merupakan putra bungsu Ketua DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang digelar kediamannya, di Jalan Talasalapang, Kota Makassar, Sabtu (7/12) malam.

Tauziah yang kali ini dibawakan ustadz yang populer dikenal dengan nama Ustadz Harley, ini dihadiri ratusan kerabat dan para sahabat Husniah Talenrang dan almarhum yang akrab disapa Faiz tampak memadati kediaman Husniah Talenrang.

Para tamu undangan tak kuasa menahan air mata ketika Vidio Muhammad Faiz Dzhwan Adzikri diputar.

"Saya belum pernah bertemu almarhum, namun air mata saya menetes melihat tayangan Vidio yang barusan diputar. Bagaimana keceriaan dan perhatian almarhum kepada teman dan keluarga terlihat menandakan ananda Faiz orang baik," ucap Ustad H. Aripuddin Lewa

Almarhum Muhammad Faiz Dzhwan Adzikri dikenal sebagai sosok baik dan memiliki jiwa sosial. Walaupun usianya sangat muda, namun semasa hidupnya Faiz  banyak mendampingi ibunya Hj. Husniah Talenrang bersosialisasi hingga ke pelosok desa di kabupaten Gowa.

Bahkan di usia 13 tahun, Faiz diberi kepercayaan memanajeri tim Pemuda Talenrang untuk Gowa (Petarung).

Ketua DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang mengatakan almarhum tidak hanya dekat dengan teman teman sesama murid di sekolahnya, namun Faiz sangat dekat dengan hampir semua guru disekolah.

Bahkan hampir setiap almarhum pulang sekolah, beliau selalu mampir menyapa gurunya di sekolah dasar tempat Faiz pernah bersekolah.

"Saya sangat kehilangan, namun Allah SWT, lebih menyayangi anak saya. Terimah kasih untuk semua teman teman, sahabat dan para guru yang telah banyak menemamani dan membimbing almarhum Faiz. Semoga kebaikan kita semua jadi anak ibadah," ujar Husniah Talenrang. (*)

  • Bagikan