Begini Cara Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ciptakan Kebersamaan dan Kekompakan dengan Jajaran

  • Bagikan
Senam bersama yang diadakan Kanwil Kemenkumham Sulsel, di halaman Kanwil Sulsel, Jumat (13/1).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Liberti Sitinjak bersama para pimpinan tinggi pratama ikuti senam bersama yang diadakan Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Senam bersama dilaksanakan Jumat pagi,(13/1), di halaman Kanwil Sulsel. Selain diikuti pimpinan tinggi pratama, seluruh pegawai juga terlihat antusia ikuti senam bersama.

Liberti Sitinjak dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan diantara seluruh pegawai dan mendorong pegawai untuk lebih memperhatikan kebugaran dan kesehatan.

“Selain meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan, juga untuk meningkatkan motivasi, menciptakan pikiran positif dan performance pegawai secara keseluruhan,” ujar Liberti.

Tampak dalam kesempatan ini, Kakanwil dan para pimpinan tinggi pratama yakni Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi nmenikmati alunan musik dan bergoyang mengikuti instruktur senam yang dihadirkan Kantor Wilayah.

Setelah melaksanakan senam bersama, para pimpinan tinggi pratama bersama Kepala bagian Umum Basir dan Kasubag Humas Meydi Zulqadri berbincang hangat ditemani segelas kopi panas. (*)

  • Bagikan