Sambut Hari Bhakti, Imigrasi Kemenkumham Babel Gelar Donor Darah

  • Bagikan

RAKYATSULSEL, Pangkalpinang - Menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-73 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2023 mendatang, jajaran Imigrasi Kanwil Kemenkumham Babel yang terdiri dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan gelar kegiatan Donor Darah, hal tersebut diungkapkan Kepala Divisi Keimigrasian, Doni Alfisyahrin, Rabu (18/01/2023).

Kanim Kelas I TPI Pangkalpinang menggelar kegiatan tersebut di Aula Kanim dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang. Sementara Kanim Kelas II TPI Tanjungpandan melaksanakan donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Tanjungpandan, pada Selasa, (17/01/2023).

Kepala Divisi Keimigrasian, Doni Alfisyahrin menyampaikan bahwa Imigrasi Kemenkumham Babel turut serta melakukan kegiatan donor darah untuk menyumbangkan dan memberikan darah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dari kegiatan donor darah tersebut, Imigrasi Kemenkumham Babel menyumbangkan 35 kantong darah untuk disalurkan kepada masyarakat melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh jajaran Imigrasi Kemenkumham Babel. “Semoga darah yang disumbangkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucap Harun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Babel, Doni Alfisyahrin, Kepala Lapas Narkotika Pangkalpinang, Nur Bambang Supri Handono, Kepala LPKA Pangkalpinang, Solihin, Kepala Bapas Pangkalpinang, Iwan Setiawan, di Kanim Kelas I TPI Pangkalpinang.

  • Bagikan