FKM Unhas Submit Jurnal MKMI Menuju Indeksasi Scopus

  • Bagikan
Kegiatan submission tersebut berlangsung pukul 12.00 Wita ruangan rektor, Lantai 8 Gedung Rektorat, Kampus Tamalanrea, Makassar, Rabu (25/1).

Pada kesempatan yang sama, Rektor Unhas Prof JJ menyampaikan apresiasi atas upaya tim editor Jurnal MKMI FKM Unhas yang terus melakukan upaya pembenahan hingga proses submission jurnal terindeks scopus. Dirinya mengatakan, hal ini tentu tidak mudah dilakukan, namun berkat kolaborasi yang baik proses submit jurnal berjalan dengan lancar.

“Saat ini kita tidak berfokus pada kuantitas jurnal, tapi kualitasnya. Ini yang coba dibenahi secara berkelanjutan oleh Unhas melalui bantuan PMC. Kita harapkan kedepan kualitas jurnal Unhas semakin baik dan menjadi salah satu media informasi akademik bagi para akademisi Unhas secara khusus dan masyarakat luas secara umum,” jelas Prof JJ.

Secara umum, Jurnal MKMI merupakan media yang memiliki kapasitas dalam melakukan pengembangan ke arah terindeks scopus. Sejauh ini, Jurnal MKMI senantiasa mampu mempertahankan kualitasnya yang telah terakreditasi Sinta-2. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung lancar dan hikmat hingga pukul 13.00 Wita. (Yadi/Raksul/A)

  • Bagikan