Kader Terbaik Imigrasi Berpulang, Kadiv Imigrasi Sulsel: Almarhum Banyak Berjasa Bagi Jajaran

  • Bagikan
Pemakaman almarhum, Moh. Reza Fahrevi Maulana, di Pekuburan Bontopenno, Jalan Poros Pattene, Kabupaten Maros, Rabu (1/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Keluarga besar Imigrasi Sulawesi Selatan berduka cita, salah satu kader terbaiknya Moh. Reza Fahrevi Maulana berpulang ke pangkuan Ilahi, Selasa malam (31/01) di tempat tugas Kota Kendari.

Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum, Moh. Reza Fahrevi Maulana dipimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulsel, Jaya Saputra, di Pekuburan Bontopenno, Jalan Poros Pattene, Kabupaten Maros, Rabu (1/2).

Jaya Saputra mengatakan, almarhum Moh. Reza Fahrevi merupakan putra asli Sulsel, Ia berpulang pada usia 31 tahun, saat menjabat sebagai Kasubsi Pemeriksaan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kendari.

Moh Reza merupakan alumni Akademi Imigrasi (AIM) (Politeknik Imigrasi) angkatan XIV (2011), setelah tamat ditugaskan di Kantor Imigrasi Soekarno Hatta (2013).

Kemudian pada tahun 2018 di promosi dengan sebagai Kasubsi Intelijen Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Parepare (2018).

“Almarhum sampai akhir hayatnya telah mengabdi dan banyak berjasa bagi jajaran imigrasi, untuk itu mari kita doakan almarhum dan melepas kepergiannya dengan ikhlas. Atas nama Kepala Kantor Wilayah dan Jajaran Imigrasi kami turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah almarhum diterima dan kepada keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kekuatan lahir batin oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulsel, mewakili Kakanwil, Liberti Sitinjak.

Upacara pelepasan almarhum dihadiri oleh Kepala UPT Keimigrasian Sulsel dan Kendari dan pejabat struktural Divisi Keimigrasian Kanwil Sulsel. (*)

  • Bagikan