Terbaik Ketiga, Kepala UPPKB Datae Sidrap Raih Penghargaan Kemenhub

  • Bagikan
Penyerahan penghargaan kepada 9 UPPKB, yang mendapat predikat Kinerja Terbaik 2022, di Hotel Crowne Plaza Bandung.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kementrian Perhubungan Darat, Jenderal Perhubungan Darat menggelar Pelatihan Bimbingan Teknis Penyelenggaraan penimbangan Kendaraan Bermotor.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Crowne Plaza Bandung, Jalan Lembong, Nomor 19 Bandung, 1 - 3 Februari 2023, yang dihadiri para Kepala UPPKB se-Indonesia.

Kepala UPPKB Datae, Eliawati mengatakan, dari 82 UPPKB yang aktif se- Indonesia ada 9 UPPKB yang berhak menerima piagam penghargaan sebagai Kinerja Terbaik di Tahun 2022. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Direktur Jendral Perhubungan Darat, Drs Hendro Sugiatno MM.

"Salah satunya yang ikut mendapat penghargaan dari Kementerian Perhubungan Darat, yaitu UPPKB Datae sebagai terbaik ketiga," ujarnya.

Tak hanya itu, yang paling unik dari 9 UPPKB yang menerima penghargaan dari Kementrian Perhubungan Darat, Kepala UPPKB Datae merupakan satu-satunya perempuan.

Selain itu, kata Eliawati, dirinya juga menerima penghargaan berupa sertifikat dari kementerian Perhubungan Darat dengan tema Harmonisasi UPPKB untuk Indonesia Zero Odol, yang ditanda tangani langsung pembina Utama Madiyah (IV/d) Ir. M. Popik Montanasyah M.T. (*)

  • Bagikan