Beri Bukti Nyata, Daeng Manye Bantu Pembangunan Jalan Setapak Warga Pattallassang

  • Bagikan
H. Muhammad Daeng Duni

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Tokoh profesional dan pemerhati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye memberikan perhatian besar untuk pembangunan jalan setapak sepanjang 150 meter di Lingkungan Je’ne’mattallasa, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Melalui salah satu tokoh masyarakat setempat, H. Muhammad Arfah Daeng Duni mengucapkan terima kasih kepada Mohammad Firdaus Daeng Manye yang telah membangun jalan setapak dengan rabat beton.

“Alhamdulillah, jalanan setapak yang selama ini di keluhkan warga karena kondisinya yang rusak parah kini sudah lancar dilalui kendaraan, baik roda dua maupun roda empat,” kata H. Muhammad Daeng Duni di kediamannya, Selasa 7 Februari 2023.

Selain itu, H. Muhammad Daeng Duni bersama warga lainnya juga mengatakan siap mendukung Mohammad Firdaus Daeng Manye untuk maju sebagai calon Bupati Takalar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Mohammad Firdaus Daeng Manye sudah terbukti membantu warga Je’ne’mattallasa pembangunan jalan setapak, sehingga Insya Allah 100 persen warga Je’ne’matallassa mendukung beliau di Pilkada 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Mohammad Firdaus Daeng Manye saat dikonfirmasi mengaku ikhlas membangun jalan setapak warga Je’ne’mattallasa demi kepentingan masyarakat.

“Saya harapkan apa yang sudah dikerjakan untuk masyarakat bisa dirasakan manfaatnya. Tolong dijaga agar tidak cepat rusak," pungkasnya. (Ady)

  • Bagikan