Kapolres Sidrap Libatkan PJU dalam Operasi Keselamatan 2023

  • Bagikan
PJU Polres Sidrap Turun dalam Operasi Keselamatan 2023

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah serentak turunkan langsung seluruh PJU, Kapolsek serta anggota laksanakan Commander Wish dalam Operasi Keselamatan Pallawa 2023.

Mereka akan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dipenggal-penggal jalan rawan kemacetan dan rawan kecelakaan.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menjelaskan pejabat utama ini akan menempati titik yang telah ditentukan berdasarkan surat perintah. Jadi, tugas operasi ini tidak hanya satlantas tapi seluruh jajaran.

"Commander Wish dalam Operasi Keselamatan tahun ini yang dilaksanakan secara serentak sebagai salah satu upaya Polres Sidrap menekan angka kecelakaan sekaligus guna memberikan kenyamanan bagi pengendara dengan tetap mengedepankan tindakan preemtif dan preventif," jelas Erwin Syah, Rabu (8/2).

Erwin menjelaskan, Commander Wish Pos ditempuh Polres Sidrap juga sebagai implementasi dari Tugas Pokok Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat.

"Karena pada jam-jam tersebut adalah dimulainya aktivitas masyarakat sehingga pada jam-jam tersebut lah lalu lintas jalan menjadi padat dan menimbulkan kerawanan kemacetan dan laka lantas," ungkapnya. (*)

  • Bagikan