Masyarakat Galesong Dukung Daeng Manye

  • Bagikan
HADIRI UNDANGAN SILATURAHMI. Mohammad Firdaus Daeng Manye menghadiri perayaan tahunan PT Sariman Jaya Abadi di kediaman Syamsuddin Daeng Siriwa di Desa Mappakalompo, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, baru-baru ini. (ADHY/RAKYATSULSEL)

Menurutnya, dengan sarana yang memadai kualitas ekonomi masyarakat nelayan akan meningkat karena hasil produksi tangkapan juga akan meningkat untuk dipasarkan keluar daerah.

Ia mengatakan, Takalar merupakan daerah yang kaya akan hasil laut utamanya telur ikan terbang, sehingga ketika potensi itu dimaksimalkan dan dikelola dengan baik, bukan hanya nelayan yang akan sejahtera tetapi juga daerah akan maju dari sektor perekonomian.

"Saya berharap telur ikan terbang ini dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Takalar, sehingga daerah ini akan maju dan berkembang di masa akan datang," pungkasnya.

Menurutnya, Patorani ini sebagai salah satu pahlawan PAD Takalar, sehingga sangat wajar menurut dia memberikan perhatian dan layanan yang lebih baik pada mereka ke depannya.

“Jika satu kilo gram saja harga telur ikan terbang dijual ratusan ribu rupiah, bagaimana mereka bisa menjual ratusan ton, maka ada ratusan milyar perputaran uang yang terjadi di Takalar setiap tahunnya, ini yang harus dipikirkan ke depannya,” tutupnya. (Adhy/B)

  • Bagikan