Raim Laode Jadi Guest Emotional Fest

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Raim Laode bersama Last Child hadir meramaikan event emotional Fest milik Mindset organizer yang akan digelar pelataran parkir Phinisi Point Mall tanggal  24-25 Februari. 

Last Child akan hadir menghibur para penonton di hari pertama dengan durasi penampilan sekitar satu jam.

"Kemungkinan akan membawakan lebih dari lima lagi," ujar, Direktur Mindset Organizer, Chandra Mindset, saat ditemui di Atap Hijau Cafe di Jalan Macan Kota Makassar, Kamis (23/2).

Chandra menyebut untuk penampilan Raim Laode yang menjadi misteri guest enggak membeberkan kapan artis yang juga sekaligus komika ini akan tampil.

Alasannya, Chandra menyebut itu merupakan salah satu strategi marketing agar penonton dapat mengikuti secara full event ini yang berlangsung selama dua hari.

"Kami sengaja merahasiakan tampil Raim hari apa. Sehingga mereka betul-betul bisa menikmati festival ini," ungkap dia.

Selain menghadirkan musisi dari Jakarta, event Emotional Fest ini juga menampilkan musisi-musisi lokal dari Sulawesi Selatan salah satunya Dheandra Band.

Chandra mengaku jika di event ini, tak sekedar suguhan konser dan mendengar musisi atau band favoritnya. Tetapi bagaimana penonton yang datang bisa dibawa emosinya lebih positif soal event musik.

"Emotional Fest ini lebih mengutamakan band asal Sulsel. Sebab  ini cara mengikatkan emosional penonton dengan mereka, agar mencintai musik dan karya dalam negeri," terang Chandra.

Adapun total tiket yang sudah terjual yakni 5 ribu tiket terdiri dari katogori festival dan VIP. Untuk open gate nya sendiri, penonton yang sudah memiliki tiket dapat hadir dilokasi acara mulai jam 14.00 Wita. (*)

  • Bagikan