HUT ke-37 Bupati Gowa, Kapolres dan PWI Gowa Beri Surprise

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak dan Ketua PWI Gowa Muh. Arman Sewang berikan selamat atas ulang tahun Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan yang ke 37 Tahun yang jatuh pada tanggal 9 Maret 2023.

Kapolres Gowa dan PWI Kabupaten Gowa kompak memberikan ucapan selamat hari ulang tahun langsung ke rumah jabatan orang nomor satu di Kabupaten Gowa tersebut, Jumat (10/3).

Ucapan tersebut dilakukan di rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis (9/3) malam, Pejabat utama (PJU) Polres Gowa dan Pengurus PWI Kabupaten Gowa turut memberikan ucapan kepada orang nomor satu di Gowa.

Kapolres Gowa dan Ketua PWI Gowa disambut hangat oleh Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan SH MH, keakraban Bupati kepada Kapolres dan Ketua PWI Gowa terlihat bersenda gurau di ruang tamu Rujab Bupati Gowa.

"Selamat Ulang tahun, sehat dan Sukses lah untuk Bapak Bupati Gowa," kata AKBP Reonald T.S Simanjuntak dihadapan Bupati Gowa.

Usai bincang - bincang, Kapolres Gowa dan Ketua PWI Gowa foto bersama dengan Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan SH MH.

Ketua PWI Gowa Muh. Arman K Sewang juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Gowa yang ke-37 Tahun.

Kepada wartawan, Ketua PWI Gowa menilai Inspirasi dan model kepemimpinan yang ditunjukkan di Kab Gowa adalah kebanggan bagi masyarakat Gowa.

"Pak Bupati Gowa ini adalah inspirasi anak muda, inspirasi insan media dengan keterbukaan memimpin daerah. Pak bupati berhasil membangun pondasi di Kab Gowa dengan memberikan perhatian khusus pada peningkatan kapasitas dan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kab Gowa. Lompatan berpikir pak Bupati mematok standar seorang pemimpin di Gowa. Hal ini tentunya menjadi tantangan bagi aparatur di Gowa, " pungkas Muh. Arman K Sewang. (Abdul Kadir)

  • Bagikan