Jumat Curhat, Kapolsek Eremerasa Perkenalkan Diri ke Warganya

  • Bagikan

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Kapolsek Eremerasa, IPTU. Muyassir Munir, gelar Jumat curhat dengan warga kampung Pullawweng, desa Ulugalung, kecamatan Eremerasa.

Tatap muka ini selain mendengarkan keluhan dan masukan warga, juga menjadi momentum perkenalan diri, IPTU. Muyassir, yang baru menjabat sebagai Kapolsek Eremerasa.

"Saya baru disini, saya ingin lebih dekat dengan warga saya, jadi lewat program Jumat Curhat sesuai perintah bapak Kapolri, momentum ini saya manfaatkan dengan baik," ujar Iptu Muyassir, Jumat (10/03/2023).

Tidak hanya memperkenalkan diri, mantan Kanit Reskrim, Polsek Bungoro, Polres Pangkep tersebut juga meminta warga untuk tertib dan sadar dalam bermasyarakat, khususnya menjauhi tindak pelanggaran lalulintas dan kriminal.

"Saya minta warga jaga diri dan sadar, dan tertib berlalulintas, disini juga marak judi sabung ayam, jadi saya imbau agar menghindari hal melanggar hukum," tambahnya.

Iptu Muyassir juga meminta warga untuk mengaktifkan kembali program siskamling di wilayah desa masing masing guna mengantisipasi aksi kejahatan Pencurian di malam hari.

"Seperti kemarin, saya langsung terima laporan pencurian, jadi saya minta warga kembali aktifkan program Siskamling," tutup IPTU Muyassir.

Sebelum menutup tatap mukanya dengan warga, dirinya juga berpesan agar orang tua berperan aktif memantau aktifitas anak, lantaran akhir akhir ini sering terjadi insiden pembusuran, tawuran, dan membawa senjata tajam tanpa izin. (Atho)

  • Bagikan