Tari Kreasi SMP Islam Athirah Bukit Baruga Tampil di BEAT 2023

  • Bagikan
Tari Kreasi SMP Islam Athirah Bukit Baruga

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - SMP Islam Athirah Bukit Baruga didaulat sebagai pengisi acara dalam event tahunan Sekolah Islam Athirah yaitu kegiatan Best Employee Of Athirah atau akrab dikenal BEAT 2023, Jum'at (31/3) malam.

Kegiatan BEAT 2023 merupakan kegiatan tahunan yang memberikan reward berupa umrah kepada guru yang memiliki integritas dan kinerja terbaik.

Sejak mendapatkan tawaran untuk mengisi kegiatan besar tersebut, maka team tari SMP Islam Athirah Bukit Baruga berlatih dengan penuh semangat agar memberikan penampilan terbaiknya. Pelatih tari yang juga merupakan guru seni Budaya di SMP Islam Athirah Bukit Baruga juga sangat antusias dalam melatih team tari menampilkan persembahan terbaiknya.

"Merupakan suatu kebanggaan tersendiri diminta untuk tampil dalam pembukaan salah satu kegiatan besar di Sekolah Islam Athirah, untuk itu saya akan membuat tari kreasi terbaru khusus untuk persembahan di kegiatan besar ini," tutur Widiawati.

Tidak tanggung-tanggung, di kesempatan kali ini Widya akan menampilkan dua Tari sekaligus yaitu Tari Binar Athirah yang beranggotakan 10 orang dari Peserta didik kelas IX dan Tari Khsusu Beat 2023 yang juga beranggotakan 10 orang dari Peserta didik kelas VII.

Tari Binar Athirah tampi pertama di pembukaan BEAT 2023 sedangkan Tari Beat 2023 ditampilkan sesaat sebelum pengumuman pemenang Beat 2023 di suarakan.

Penampilan kedua Tari dari peserta didik SMP Islam Athirah Bukit Baruga sukses membuat penonton terpesona dengan setiap gerakan original yang langsung dibuat oleh guru seni berbakat ini Widyawati.

Penampilan tari yang menawan itu juga mendapatkan Apresiasi langsung dari Bapak Direktur Sekolah Islam Athirah Syamril berupa ucapan terimakasih telah bersedia mengisi acara di kegiatan besar ini.

"Mantap bu Widya luar biasa, membuat saya merinding dengan penampilan anak-anak," ucapnya. (Yadi/A)

  • Bagikan