Rekomendasi Film Religi Indonesia Populer, Pengisi Waktu Ngabuburit

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Ngabuburit berasal dari kata dasar burit artinya sore atau petang. Ngabuburit adalah tradisi unik bagi umat Islam di Indonesia selama bulan Ramadan dan merujuk waktu menunggu berbuka puasa.

Istilah ngabuburit sangat populer bagi kalangan remaja maupun dewasa.

Aktivitas dalam ngabuburit itu beragam, salah satunya adalah menonton film agar kita tidak bosan menunggu waktu berbuka puasa.

Film religi cukup diminati di Indonesia karena berlaku semua umur.

Memiliki cerita menarik, menambah keimanan serta pengetahuan tentang agama menjadi alasan film yang cukup diminati. Apalagi jika kita menontonnya saat bulan Ramadan akan menambah berkah tersendiri untuk kita.

Berikut rekomendasi film religi yang akan membuat suasana Ramadan makin asyim.

Cinta Subuh (2022)

Diperankan oleh pasangan fenomenal yaitu Rey Mbayang sebagai Angga dan Dinda Hauw sebagai Ratih.

Film religi ini sangat recommend tahun 2022, karena ada bucinnya, ada agamisnya serta quotes kehidupan.

Cinta subuh menggambarkan realita kehidupan, jika mencintai harus dilihat dari akhlaknya dan akhlak dilihat dari sholatnya, terutama sholat subuh.

Awal pertemuannya, mereka tidak merasakan adanya getaran cinta apapun terutama pada Angga.

Tetapi, Angga mengalami patah hati karena kandasnya hubungan dengan seorang Wanita. Hingga akhirnya, Angga melihat sesuatu yang berbeda dari diri Ratih dan dianggap mampu jadi obat patah hatinya.

Merindu Cahaya De Amstel (2022)

Film ini adalah film drama religi Indonesia pada 20 Januari 2022 yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu berdasarkan novel karya Arumi E.

  • Bagikan