Walikota Palopo Hadiri Pembekalan DPL Unanda 

  • Bagikan
Wali Kota Palopo, Judas Amir.

"Ada dua rangkaian acara pada hari ini yang diawali dengan kegiatan penyerahan surat keputusan Rektor, terkait dengan pembagian amanah kepada ketua program studi baik di tingkat program pasca sarjana, maupun program studi untuk S1 Pertambangan merupakan memomen yang menarik dan cukup penting untuk dilakukan," kata Annas Boceng.

Dia berharap bagi yang mendapatkan amanah itu harapannya mudah-mudahan bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. 

"Harapan kita pasca sarjana khususnya pertanian, perikanan, ilmu hukum dan teknik pertambangan S1, bisa bekerja dengan baik untuk mensosialisasikan program-program studi yang diamanahkan, agar supaya masyarakat paham dan akan menjatuhkan pilihannya pada program studi yang kita miliki," terangnya. 

Pada kegiatan Launching pembukaan S2, dilaporkan  untuk saat ini pertanian itu kurang lebih 60 mahasiswa S2, kemudian ilmu hukum ada kurang lebih 30 mahasiswa dan kiranya akan masih bertambah mencapai 40 mahasiswa. Potensi mahasiswa S2 kita di Tana Luwu luar biasa, SDM yang ada di Unanda sangat luar biasa. 

"S1 tambang nampaknya masyarakat Tana Luwu ini sangat merespon positif dengan kehadiran S1 Tambang di Fakultas Teknik Universitas Andi Djemma Kota Palopo, sejak diumumkan pembukaan S1 Tambang sudah banyak yang ingin mendaftarkan diri. Khusus untuk S1 Pertambangan pada saat sebelum kuliah perdana dilakukan di kampus mahasiswa akan segera kita bawa ke PT. Vale untuk diperkenalkan dengan tambang," ucap Annas Boceng.

Perlu diketahui Universitas Andi Djemma yang baru membuka program S1 Pertambangan di Kota Palopo.

  • Bagikan