Walikota Palopo Hadiri Pembekalan DPL Unanda 

  • Bagikan
Wali Kota Palopo, Judas Amir.

Wali Kota Palopo, Judas Amir sangat bergembira melihat  sudah ada yang dilantik jadi pimpinan program Pasca Sarjana. 

"Setelah mendapatkan masukan dari beberapa staf, beliau terharu kenapa kita mau membesarkan fakultas yang lain, sedangkan Kota Palopo kita mau tinggalkan. Kalau Kota Palopo ini ada yang kurang maka menjadi kewajiban kita untuk saling membantu, saling membenahi untuk bagaimana menyempurnakan itu," kata Judas Amir.

"Kalau sudah ada S2 di Kota Palopo, kenapa kita harus keluar kota lagi akan tetapi bukan berarti kita melarang masyarakat pergi mencari yang lain, karena itu hak asasi manusia, tetapi tetap ada akreditas kita karena tidak akan berubah nasib suatu kaum kalau bukan kita yang merubahnya menjadi lebih baik," kata Wali Kota Palopo dua periode ini.

"Kota Palopo kebetulan kita ada di sini, tidak akan pernah berubah kalau bukan kita banyak hal yang perlu diperbaharui di Kota Palopo. Mari kita berdiskusi ada hal yang keliru dimata masyarakat mari kita sampaikan," tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri rombangan dari PT Vale Indonesia dan para dosen pembimbing lapangan Universitas Andi Djemma Kota Palopo. (Has)

  • Bagikan