Judas Amir Gelar Halal Bi Halal Bersama Kelompok Tani se-Kota Palopo

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Walikota Palopo Bapak Drs. H.M., Judas Amir, MH Halal Bihalal dan Silaturahmi bersama Kelompok Tani Se Kota Palopo Di Kantor Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan, Rabu 10 Mei 2023.

Laporan Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Bapak Muh. Ibnu Hasyim, S.STP. Mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir, pertemuan ini untuk merajuk silaturahmi, merajuk kebersamaan antara kita dan antara Pemerintah Kota Palopo Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan dengan para kelompok tani yang ada di Kota Palopo.

Dan yang hadir pada acara ini para kelompok tani Se-Kota Palopo dan para penyuluh Se-Kota Palopo dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan juga pembangunan di bidang Pertanian, Peternakan dan Perkebunan di Kota Palopo cukup berjalan dengan baik berkat dukungan dan partisipasi para kelompok tani yang ada di wilayah Kota Palop.

Terkait dengan beberapa kegiatan dan program yang dilakukan di Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan diantaranya penyaluran berbagai banyak bantuan yang disalurkan kepada penerima manfaat kelompok dan itu atas dukungan dan kerja keras Bapak Walikota dengan memberikan antensi dan dukungan yang besar ke Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan, salah satu dukungan yang diberikan ialah pembangunan kantor Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan.

Arahan Walikota Palopo Bapak Drs. H.M., Judas Amir, MH menyampaikan Kita di Palopo ini patut kita bersyukur karena Palopo ini tidak punya apa-apa, tidak punya penghasilan, tetapi alhamdulillah ekonomi kita normal inflasi kita tdk pernah di nilai kurang baik semua menjadi baik, karena itu berkat dari kegiatan teman-teman.

Berharap kepada Kelompok tani agar memiliki fikiran dia bisa hidup dan masyarakat banyak juga hidup dengan cara memanfaatkan lahan yang kosong untuk menanam berbagai sayuran yang memiliki banyak manfaat salah satunya menanam tomat, lombok dan sayuran lainnya agar tidak lagi kita membeli dan sudah pasti kesehatannya kebih tinggi. (Jaya)

  • Bagikan