Niat Mendahului Mobil Truk, Seorang Lansia di Makassar Tewas Terlindas

  • Bagikan
Foto: ISAK PASA'BUAN/RAKYATSULSEL/A

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Seorang pria lansia di Kota Makassar bernam H Maman Sulaiman meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Ir Sutami, Depan Gudang 788 X, Kecamatan Biringkanaya.

Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando KS mengatakan, Lakalantas antara sepeda motor dan mobil truk itu terjadi sekira pukul 11.00 Wita tadi, Selasa (30/5/2023).

Menurut Lando, pria umur 60 tahun itu bergerak dari arah Utara ke Selatan di Jalan Ir Sutami protage B, searah dengan mobil mobil truk yang melindasnya.

Maman disebut terlindas ban mobil truk tersebut bermula saat ingin menyalip atau mendahului. Dimana ban motor yang digunakan Maman diduga selip hingga terjatuh tepat di bawah lintasan mobil truk.

"Pada saat sepeda motor hendak mendahului mobil truk itu dari sebelah kiri, ban belakang selip dan terjatuh pas di depan roda belakang mobil truk. Karena pengemudi mobil truk tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia," terang Lando.

Lando mengungkapkan, usai mendapatkan informasi, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Adapun langkah-langkah yang telah dilakukan, yakni mendatangi TKP, melakukan olah TKP, membawa Korban ke RS Bhayangkara dan mengamankan kendaraan bermotor milik korban," pungkasnya. (isak/A)

  • Bagikan