Makassar Half Marathon 2023 Diikuti Berbagai Negara

  • Bagikan
Ilustrasi

Bukti keseriusan tahun ini, kata Andi Pattiware total hadiah yang meningkat. Total hadiah pada 2022 sebanyak Rp300jt dan saat ini menjadi Rp500jt.

Sekadar Diketahui, MHM sebagai ajang lari half marathon berstandar internasional terbesar di Indonesia Timur, mengambil tema Stride of Solidarity (angkah kebersamaan).

MHM 2023 menggandeng hampir seluruh komunitas lari di Makassar dan Sulawesi Selatan. Para komunitas tersebut terlibat dalam perhelatan ini mulai dari marshal hingga pemilihan tim Pacer (Pemandu peserta dalam berlari dalam waktu tertentu).

Sebelum dilaksanakan, MHM 2023 mempunya serangkaian agenda road to MHM yang dilaksanakan sejak Maret 2023.

Beberapa kegiatan antara lain, MHM TRAINING PROGRAM (sebuah program untuk calon peserta agar pada saat event berada dalam kondisi prima dan fit untuk mencapai target finish).

Kegiatannya Strength Training dan Running Drills yang diadakan setiap kamis malam berlokasi di Tribun Karebosi dan juga SUNDAY LONG RUNS yaitu jadwal rutin berlari antara peserta dan tim Pacer setiap hari minggu dan bertempat di kafe-kafe yang berada di Makassar.

Selain dua program tersebut MHM 2023 juga melakukan rangkaian road show ke luar Makassar untuk menyapa calon peserta kota yang dikunjung antara lain: Gowa, lakarta Sengkang kab. Wajo dan juga Palopo

  • Bagikan