Wabup Bersama Kapolres Selayar Lepas Lomba Lari Polres Kepulauan Selayar Fun Run 10K

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati H. Saiful Arif bersama Kapolres AKBP Ujang Darmawan melepas Start Lomba Lari bertajuk Polres Kepulauan Selayar Fun Run 10Km, Sabtu (24/06/2023) pagi, di Desa Barugaia Bontomanai.

Sesaat sebelum melepas peserta, Wabup Saiful Arif menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pelaksanaan fun run 10K ini.

"Berbagai kegiatan dilakukan oleh Polres Kepulauan Selayar sebagai rangkaian menyambut dan memeriahkan Hut Bhayangkara ke77 dikemas dalam kegiatan 'sepekan bersama masyarakat' atas nama pemerintah daerah kami ucapkan terima kasih" ucap wabup

Selanjutnya dirinya juga menyampaikan pesan kepada seluruh peserta untuk menjadikan lomba lari ini sebagai ajang evaluasi untuk lebih memacu semangat berolahraga.

"Kepada para peserta, Selamat berlomba, jadikan kegiatan ini sebagai ajang evaluasi untuk mengukur sejauhmana latihan yang dijalani selama ini" pintahnya

Lebih lanjut wabup berharap dengan adanya perlombaan ini disamping akan muncul atlet-atlet yang berbakat, berkualitas dan potensial bersama juga kita giatkan semangat olahraga.

"Kita berharap dengan terselenggaranya event ini akan lahir atlit potensial yang selanjutnya dapat dibina untuk bisa berprestasi pada event yang lebih tinggi" tandasnya

Sebelumnya Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra mengingatkan para peserta mengecek dan memastikan kondisi fisik kesehatan sebelum mengikuti lomba.

"Pastikan kondisi fisik dalam keadaan prima mengikuti lomba, agar tidak terjadi hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri, yang utama dari kegiatan ini adalah menjaga kesehatan, persoalan menang dalam lomba, itu persoalan belakangan" ujarnya

Lomba lari 10K dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 ini diikuti oleh sejumlah kelompok dengan jumlah peserta mencapai 630 orang, di mana untuk start dimulai dari Desa Barugaia dan Finish di Lapangan Pemuda Benteng. (*)

  • Bagikan